Lilypie Kids Birthday tickers

Kamis, 16 September 2010

Happy Ied Mubarak




Lebaran. Ngumpul bareng keluarga. Suasananya enak banget kalo lebaran, ngga tau kenapa pasti beda aja sama hari-hari biasa.

Day 1
Hari pertama, sholat ied. Lebarannya ngumpul bareng keluarga mamah, as usual. My mom and My aunt bought some stuff for our Eid Clothes. Thankyou :-) Sebenernya emang udah biasa sih kalo lebaran sama keluarga mamah pasti warna bajunya sama. Abis ngumpul di rumah kakaknya mamah lansung keliling-keliling ke rumah-rumah keluarga. One word: Tired. Bulak-balik naik mobil turun mobil masuk ke rumah salam, duduk sebentar terus langsung pergi lagi. But it was fun even when I'm tired. Abis itu balik lagi ke rumah kakaknya mamah and I'm waiting for rain to stop, jadi bisa pergi ke rumahnya keluarga papah. 

Day 2
Hari kedua, I met my father's family!!! Seneng deh ngga tau kenapa ketemu sama keluarganya papah, mungkin karna banyak yang seumuran kali ya di keluarga papah. Begitu nyampe di rumah keluarganya papah, me and my family 'sungkeman'. Pas malem-malemnya seru banget deh, Me and My cousins made video. Cover cinta satu malam. Lol. Oh iya, my mom told me not to sleep late. Soalnya pagi-paginya harus ke makam. I kinda miss my grandfather :'(

Day 3
Bangun jam 6 lewatan, dan disuruh buru-buru mandi and then we went to graveyard. Abis dari makam kita beli Baso Tahu gitu di deket kompleknya rumah om gue. ENAAAAK PARAH. And I went to Lembang. GH. Universal. Hotelnya keren, kayak kerajaan. Susah dijelaskan dengan kata-kata saking 'WOW' nya. Udaranya seger banget disana. 

Day 4
Masih nginep di GH. Universal. 2 hari nginep disananya, sebenernya bisa berharap nggak cuma 2 hari. Tapi harus pulang ke Jakarta buat nginep sama keluarganya mamah. Tapi gpp, tetep seneng banget kok even just 2 days. It's enough ;-)

Day 5
Pulang deh ke Jakarta... Tadinya mau ke kampung gajah, tapi ngga jadi gara-gara di Bandung itu "SERBA GAK BOLEH" -_- ok, bete banget gue disitu. Pengen banget ke kampung gajah padahal :'( yaudahlah tapi gpp, jadinya ke PVJ dulu deh. Abis ke PVJ kita semua pulang ke Jkt dan nginep di Hotel Harris.

Day 6
Time to go home!!! Honestly, I need more than 1 day. Tapi orang yang di Bandungnya harus pergi ke Bandung lagi. Hahaha setiap nginep di hotel mau nya lebih dari hari yang udah di tentuin. Oh just like me -_-" Sebelum pulang dari Hotel Harris, gue berenang sama sodara-sodara gue. Oiya abis pulang dari hotel harris kita semua pada ke Sency.. Ah what a day! 

What an interesting days, right? ;-) Semoga bisa ngulang 6 hari yang menyenangkan itu with my Family. <3 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar