Selasa, 22 Maret 2011

Move on

I don't get it. I don't get you at all. Some days you care so much. Some days you don't at all. I think that if you never heard from me again, you'd be alright. That kills me. Not hearing from you for a week alone breaks my heart. How do you do it? Share you secret please. I need to move on, because you already have.

Sabtu, 11 Desember 2010

I called them, BEST FRIENDS

Mereka orang yang spesial banget. Kalo di inget-inget, gue udah kenal sama mereka mungkin 6 tahun, tapi baru deket pas kelas 6. Dan gue juga biasa nyebut mereka dengan Diezer. Diezer yang bikin temen gue, kita bikin Diezer pas tanggal 9 September 2009, kalo di itung sampe sekarang Diezer udah 1 tahun 3 bulan. Gak kerasa, udah lama banget, di Diezer itu ada 10 orang. Nah, kenapa temen gue kasih nama Diezer soalnya diez di bahasa spanyol itu artinya sepuluh. Pas di pikir-pikir kalo namanya cuma diez aneh banget kan, jadi ditambahin er. Jadi er itu gak maksud apa-apa, cuma buat nambahin doang. Di diezer itu ada...
  • Amarsha Darnidita
  • Aviona Arshela
  • Astari Afifah
  • Finka Chandra
  • Ilona Pavita Raissa
  • Kezia Angela Celine
  • Maya Refina Dewi
  • Novita Permata Putri
  • Prisheila Maharani
  • Winny Astari Agustina
Tapi diezer itu bukan geng, ya karena kita seringnya main bareng jadi kita pengen aja buat nama yang spesial gimana gitu. Sekarang Diezer udah pada pisah-pisah, udah pada SMP. Lagian gak bakal selamanya bareng juga, tapi kan kalo udah pisah-pisah bukan berarti bertemannya juga udahan kan? :-) Jadi sampe sekarang juga kita tetep bertemeeen baik banget, walaupun jarang ketemu. Tapi gue masih sering banget cerita-cerita ke mereka, karna ya gue udah ngerasa percaya aja gitu sama mereka. Yakin kalo mereka bisa ngejaga rahasia dan bisa ngasih solusi yang baik.

Semuanya pada punya sifat yang baik sama yang buruknya, pas kelas 6 juga kita gak selamanya baik-baik aja gitu, pernah berantem. Mungkin sering... Ya pokoknya selama 1 tahun sama mereka itu bener-bener masa yang gabisa dilupain banget-bangetan. Pengen bisa ngulang lagi, main sama mereka lagi, ketawa-ketawa bareng. Oiya, kita juga punya kayak nama Saman gitu, namanya DIETRIX. Kita bersepuluh diajarin saman sama Shela, dia juga diezer. Hahaha walaupun cuman pernah tampil di sekolah doang gak kemana mana tapi tetep seneng banget pernah tau dan bisa nari saman. Waktu lagi perpisahan kelas 6, kita bersepuluh pada nari saman kecuali Novi. Yang nari saman tuh seinget gue cuma ber9, dan gue lupa apa alesannya kenapa novi gak ikut. Pas perpisahan itu gue deg-degannya parah, takut salah gerakannya lah dan segala macem. Tapi begitu samannya udah selesai semua pada tepuk tangan itu jadi kenangan yang gak bisa dilupain banget.

I MISS YOU :'D

Selasa, 07 Desember 2010

We're Teenage Girls

We text all day, we wear makeup. Our hair has to deal with being pulled and bushed and straightened or curled. We have to worry about shaving our legs and getting over breakups. We cry a lot. We have attitude. We fall in love way too easy, and we love to go shopping. We can't help but fall in love with the wrong guys and get our hearts broken. Our hearts take so much more time to heal boys don't realize how much they hurt us, and they don't know why we act the way we do. They don't understand us, so they don't know how to treat us. We're all just waiting for the perfect guy to come and save us from our tears, but some of us will wait forever and ever.

Source: We Heart It.

Kamis, 18 November 2010

3D Sidewalk Art




Keren banget kan? Gue gak tau pasti dimana tempatnya ada kayak gini. Jadi ini tuh ceritanya dijalan itu ada kayak Art 3D gitu. Cool banget sumpah 8) Itu beberapa contoh gambar 3D Sidewalk Art. Masih ada  yang lain nya lagi. Gambar yang pertama itu maksudnya kayak tempat buat mancing gitu, kalo gambar yang kedua kayak ada lobang. Nah, di gambarnya itu orang-orang ceritanya pada jatoh. Terus disitu ada orang beneran yang pengen nolongin ceritanya hahaha lucu banget kan ya. Gambar yang ketiga bunga teratai yang diatasnya ada kodok gitu. Dan gambar yang paling gue suka ini nih:


Gue juga gak ngerti kenapa gue paling suka yang itu hahaha mungkin karna ada batman dan siapa itu sebelahnya. Kreatif aja gitu. Coba di Indonesia ada jalanan yang 3D gitu ya, keren banget -_-

Senin, 27 September 2010

Do fun at Dufan

Yesterday, I and my family went to Dufan at 9 o'clock and arrived at 10.30. Pas nyampe disana, udah penuh aja. Padahal gue udah usahain dateng pagi. Ternyata percuma ya. I rode Kora-kora, poci-poci, niagara-gara, rumah jail, rumah miring, perang bintang, etc. It was fun, but honestly.. I'm not too happy. Soalnya yang lainnya juga pada bete semua. Gue jadi agak males malesan main, kayak cuma gue doang gitu yang niat pengen ke Dufan yang lain ngga :-( Walaupun gak begitu have fun di Dufan tapi tetep seneng kok, mungkin karna pas ke dufan gak rame-rame jadi bawaannya bete kali ya. Soalnya kalo ke Dufan emang paling seru kalo bareng-bareng. I didn't ride Hysteria!!!! The line is too looooong. Lama nunggunya, panas, capek, laper, jadi yaudah makan. Gak jadi ngantri huhu sayang banget ya padahal gue udah nunggu lama loh. Hmm ok, yesterday... what a tiring day. But it was fun! \=D/

Senin, 20 September 2010

#SeptemberWish

It's already 20 September '10 and I know it's too late to say my #SeptemberWish, but that's ok, right?

First, I just want to be a better person.
Second, make my parents proud of me.
Third, bisa dapet nilai yang tinggi di midtest.
Fourth, I wish I could solve my problems.
And the last one is... all my wishes come true. Amin!!! :-)

Friendship

If you're alone, I'll be your shadow. If you want to cry, I'll be your shoulder. If you want a hug, I'll be your pillow. If you need to be happy, I'll be your smile. But anytime you need a friend, I'll just be me. -Unknown

A good friend would offer you an umbrella in the rain, a best friend would steal yours and say "Run!"

Believe in each other.
Exchange silly stories.
Share favorite clothes.
Tell it like it is.

Find the answers.
Rely on each other.
Inspire bravery.
Encourage dreams.
Never stop caring.
Devise crazy schemes.
Stand by each other.