Lilypie Kids Birthday tickers

Sabtu, 11 Desember 2010

I called them, BEST FRIENDS

Mereka orang yang spesial banget. Kalo di inget-inget, gue udah kenal sama mereka mungkin 6 tahun, tapi baru deket pas kelas 6. Dan gue juga biasa nyebut mereka dengan Diezer. Diezer yang bikin temen gue, kita bikin Diezer pas tanggal 9 September 2009, kalo di itung sampe sekarang Diezer udah 1 tahun 3 bulan. Gak kerasa, udah lama banget, di Diezer itu ada 10 orang. Nah, kenapa temen gue kasih nama Diezer soalnya diez di bahasa spanyol itu artinya sepuluh. Pas di pikir-pikir kalo namanya cuma diez aneh banget kan, jadi ditambahin er. Jadi er itu gak maksud apa-apa, cuma buat nambahin doang. Di diezer itu ada...
  • Amarsha Darnidita
  • Aviona Arshela
  • Astari Afifah
  • Finka Chandra
  • Ilona Pavita Raissa
  • Kezia Angela Celine
  • Maya Refina Dewi
  • Novita Permata Putri
  • Prisheila Maharani
  • Winny Astari Agustina
Tapi diezer itu bukan geng, ya karena kita seringnya main bareng jadi kita pengen aja buat nama yang spesial gimana gitu. Sekarang Diezer udah pada pisah-pisah, udah pada SMP. Lagian gak bakal selamanya bareng juga, tapi kan kalo udah pisah-pisah bukan berarti bertemannya juga udahan kan? :-) Jadi sampe sekarang juga kita tetep bertemeeen baik banget, walaupun jarang ketemu. Tapi gue masih sering banget cerita-cerita ke mereka, karna ya gue udah ngerasa percaya aja gitu sama mereka. Yakin kalo mereka bisa ngejaga rahasia dan bisa ngasih solusi yang baik.

Semuanya pada punya sifat yang baik sama yang buruknya, pas kelas 6 juga kita gak selamanya baik-baik aja gitu, pernah berantem. Mungkin sering... Ya pokoknya selama 1 tahun sama mereka itu bener-bener masa yang gabisa dilupain banget-bangetan. Pengen bisa ngulang lagi, main sama mereka lagi, ketawa-ketawa bareng. Oiya, kita juga punya kayak nama Saman gitu, namanya DIETRIX. Kita bersepuluh diajarin saman sama Shela, dia juga diezer. Hahaha walaupun cuman pernah tampil di sekolah doang gak kemana mana tapi tetep seneng banget pernah tau dan bisa nari saman. Waktu lagi perpisahan kelas 6, kita bersepuluh pada nari saman kecuali Novi. Yang nari saman tuh seinget gue cuma ber9, dan gue lupa apa alesannya kenapa novi gak ikut. Pas perpisahan itu gue deg-degannya parah, takut salah gerakannya lah dan segala macem. Tapi begitu samannya udah selesai semua pada tepuk tangan itu jadi kenangan yang gak bisa dilupain banget.

I MISS YOU :'D

1 komentar: